Sab. Apr 4th, 2020

Bupati Hadiri Pembagian Takjil GM FKPPI

Pembagian takjil GM FKPPI. FOTO/IST

SultimNews.id, LUWUK— Bupati Herwin Yatim bersama FKPPi Kabupaten menyapa masyarakat dengan aksi sosial berbagi takjil kepada warga muslim. Kegiatan yang cukup menyita para pengguna jalan raya itu berlangsung di tutu Adipura pusat Kota Luwuk, Jumat (31/5/2019).

“Bulan ramadan adalah momentum untuk berbagi dengan sesama,” tandas Ketua Umum GM FKPPI, Rusli Rahmad, kepada wartawan dalam suatu kesempatan.

menyatakan, kegiatan ini bekerja sama dengan Kodim 1308/LB. “Dan Alhamdulillah ikut dihadiri oleh pak bupati,” kata dia.

Pembagian takjil ini adalah salah satu program kerja GM FKPPI selama Ramadan. “Kami selalu bersama-sama dengan pembina kami yaitu TNI/Polri, yang selalu memberikan dukungan  dan bimbingan kepada kami,” tuturnya.

Seperti diketahui, kegiatan yg berlangsung sore hingga jelang buka puasa tersebut memicu terjadinya antrian panjang kendaraan bermotor.

Baca juga; https://sultimnews.id/gm-fkppi-tegaskan-dukung-herwin-dua-periode/

Beberapa pengendara yang melintas di ruas jalan itu, sempat dibuat bertanya-tanya dengan penyebab kemacetan.

Bahkan ada yang mengira, penyebab kemacetan karena mulai digelarnya operasi patuh yang dilaksanakan Polres Banggai, untuk pengamanan Hari Raya Idul Fitri.

Apalagi dari kejauhan, warga melihat kumpulan orang di sekitar bundaran memakai pakaian loreng seragam khas FKPPI.

Mereka nanti kaget saat melihat bupati Herwin Yatim, dan Ketua GM FKPPI turun langsung ke jalan raya membagi-bagikan tajil kepada setiap pengemudi kendaraan roda dua dan roda empat yang melintas.(awi/arz)

error: Content is protected !!