Sab. Apr 4th, 2020

Di Awal Puasa, 7 Pasangan Mesum Terjaring Razia

Ilustrasi

sultimnews.id, LUWUK— Anggota Koramil 1308-02/ Banggai, Polsek Banggai dan Satpol PP menggelar razia gabungan di beberapa titik di Kota Banggai, Kabupaten Banggai Laut, Sulawesi Tengah, Senin malam (6/5/2019).

Ini dilakukan dalam rangka penertiban minuman keras, kos-kosan dan tempat hiburan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan selama bulan suci Ramadahn 1440 H. Sehingganya tercipta situasi yang aman dan kondusif di wialayah Kabupaten Banggai Laut.

Danramil 1308 – 02/Banggai Kapten Inf Selumiel, kepada awak media, menyatakan, dalam razia tersebut, petugas gabungan berhasil mengamankan 2 jerigen miras jenis cap tikus. Selain itu, ada tujuh pasangan muda mudi alias bukan suami istri, yang berduan di kos-kosan dan penginapan.

“Cap tikus langsung dimusnahkan. Sedangkan pasangan muda mudi digelandang ke kantor Satpol PP Balut untuk didata dan diberikan pembinaan, agar tidak lagi mengulangi perbuatannya,” kata Kapten Selumiel, Selasa (7/6).

Ia menyatakan, razia yang dikoordinir langsung oleh Kasi Ops Satpol PP Kabupaten Banggai Laut ini masih akan dilakukan. Kata dia, razia ini dilakukan untuk menjaga kesucian di bulan Ramadan. (awi)

error: Content is protected !!