Sel. Apr 7th, 2020

Agung Ditunjuk Sebagai Ketua Panitia Wisuda Unismuh

AGUNG K DJIBRAN

SultimNews.id, LUWUK-Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Luwuk, secara resmi menunjuk Agung K Djibran sebagai ketua panitia wisuda angkatan XVII, tahun 2019.

Penunjukan tersebut disepakati melalui rapat bersama yang dipimpin langsung oleh Rektor Unismuh, Dr Farid Haluti S.Ag M.Pd di ruang pasca sarjana Unismuh, Sabtu (12/10) pekan lalu.

Agung K Djibran mengatakan, setelah penunjukannya tersebut, pihaknya langsung melakukan penyusunan struktur kepanitian wisuda. Setelah itu, pada Senin (14/10) hari ini, Ia akan menemui pemerintah daerah Kabupaten Banggai yang membidangi aset pemda terkait rencana penggunaan gedung Graha Pemda sebagai tempat wisuda akhir November ini. “Saya akan lakukan komunikasi. Rencananya, wisuda akan digelar di Graha Pemda Banggai,” jelas mantan Dekan FKIP Unismuh Luwuk ini.

Selain itu, pihaknya juga akan berkomunikasi dengan sejumlah tamu yang bakal dihadirkan. Seperti, dari pihak Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) wilayah IX Sulawesi, pihak Kopertais, hingga Pimpinan Pusat Muhammadiyah. “Kita juga akan mengupayakan untuk menghadirkan pejabat negara,” tandasnya.

Sementara terkait jumlah peserta wisuda, pihaknya masih menunggu data dari fakultas, berapa mahasiswa yang sudah menyelesaikan tahapan ujian akhir. “Jumlahnya masih menunggu. Intinya sekarang kita terus bekerja,” katanya. (leb)

error: Content is protected !!