Sab. Apr 4th, 2020

Dua Kader IMM Kabupaten Banggai Ikut Simposium Nasional di Makassar

SultimNews.id, LUWUK-Dua kader IMM Komisariat FISIP Unismuh Luwuk, ikut dalam kegiatan simposium nasional di Universitas Muhammadiyah Makassar, Minggu (27/10).
Kegiatan tersebut dibuat oleh Asosiasi Pemerintahan Perguruan Tinggi Muhammadiyah Oleh Prof Dr. Achmad Nurmandi yang bertemakan, reformasi birokrasi tata kelola pemerintahan.
Dua kader IMM yang ikut adalah Abd Razak moridu dan Muh Akbar Djamaluddin. Simposium nasional tersebut diikuti oleh puluhan peserta dari berbagi perguruan tinggi.
Kader IMM Kabupaten Banggai, Dinda Aulia mengatakan, kegiatan simposium nasional tahun ini adalah agenda pertama kali dilaksanakan di Indonesia.
Dan yang pertama terpilih sebagai tuan rumah, pada Perguruang Tinggi Muhammadiyah adalah Universitas Muhammadiyah Makassar. “Dua kader IMM telah menunjukan kemampuan mereka. Itu terlihat, setelah berhasil mempresentasikan hasil penelitian yang bertemakan pengaruh sistem tata kelola pemerintah terhadap administrasi desa,” jelasnya.
Kegiatan simposium nasional yang dilaksanakan di Makassar berjalan lancar. Nantinya dilaksanakan setiap tiga bulan sekali. Dan kedepannya, akan dilaksanakan di Unismuh Malang. (leb)

error: Content is protected !!