Sab. Apr 4th, 2020

Sakti Kodratullah Terpilih Menjadi Ketum IMKK

Sakti Kodratullah Asil

SultimNews.id, LUWUK-Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Luwuk, Sakti Kodratullah Asil terpilih menjadi ketum umum (Ketum), Ikatan Mahasiswa Kecamatan Kintom (IMKK) periode 2019-2021.

Anggota IMKK, Fitrah Dwi Sari Noho, mengatakan, penetapan Sakti sebagai ketum disepakati melalui Musyawarah Besar IMKK ke-VI yang dilaksanakan di Untika Luwuk dan di Sekretariat IMKK, Sabtu hingga Minggu (9-10/11).

“Sakti terpilih secara aklamasi,” kata ketum HMI Cabang Luwuk Banggai itu.

Setelah penetapan  Sakti Kodratullah Asil sebagai ketum yang baru, pihak IMKK tinggal menunggu pelantikan dan membuat pengkaderan lagi.

Sementara itu, Sakti  menyatakan, ucapan terimakasih kepada pengurus yang sudah mempercayakannya sebagai ketum IMKK. Ia berharap, terpilihnya Dia dapat mewujudkan tujuan IMKK, dan mampu berperan membawa kecamatan Kintom menjadi lebih baik dan lebih maju kedepannya.

Tak hanya itu, Sakti juga berharap, semoga IMKK semakin mengutamakan nilai-nilai yang telah menjadi tujuan dari organisasi IMKK. “Sehingga dapat meningkatkan kualitas dan mengembangkan potensi diri yang berbasis keilmuan, kreatifitas serta minat dan bakat demi kemajuan organisasi dan masyarakat,” tandasnya. (leb)

error: Content is protected !!