Sab. Apr 4th, 2020

Amankan Pria Mabuk, Anggota Polsek Kintom Kena Sabetan Parang

Ilustrasi/Net

SultimNews.id, LUWUK- Anggota Polsek Kintom Bripka Abjan Hamadi, dikabarkan terluka lantaran terkena sebilah parang dari seorang pria mabuk di Desa Solan, Kecamatan Kintom, Rabu (1/1/2020) sekitar pukul 00.30 wita.

Informasi yang dihimpun dari warga menyebutkan, kejadian ini bermula dari seorang warga mendatangi kediaman Bripka Abjan Hamadi, yang melaporkan bahwa seorang pria mabuk berinisial KM (38) mengamuk menggunakan senjata tajam di desa Solan.

Tanpa pakai lama, anggota Polri yang sehari-hari bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Babangbuyangge Kecamatan Kintom ini langsung mendatangi lokasi kejadian.

Setiba di hadapan pria mabuk tersebut, Bripka Abjan Hamadi spontan merebut parang. Namun, MK melawan. Bripka Abjan Hamadi tetap merampasnya sekuat tenaga. Mereka berdua pun terjatuh hingga akhirnya parang tersebut melukai Bripka Abjan Hamadi di bagian rahang sebeleh kanan.

Kapolsek Kintom Iptu Muh Asdar saat dikofirmasi, Kamis (2/1/2020), membenarkan kejadian ini. Kata dia, pelakunya sudah ditangkap. “Pelakunya sudah diamankan di Polres,” ungkapnya. (awi)

error: Content is protected !!