Sel. Apr 7th, 2020

Amir-Furqan Gelar Pertemuan di Jakarta

PERTEMUAN: Amirudin Tamoreka dan Furqanudin Masulili menggelar pertemuan di Jakarta, Jumat (3/1). (FOTO ISTIMEWA)

SultimNews.id, LUWUK- Paket Amirudin Tamoreka-Furqanudin Masulili untuk menjadi kontestan di Pilkada Banggai makin pasti. Keduanya telah menggelar pertemuan di salah satu tempat di Jakarta, Jumat (3/1).

Dan salah satu topik yang didiskusikan itu tak lain terkait pencalonan di pilkada yang voting daynya jatuh di tanggal 23 September 2020.

Liasion officer (LO) bakal calon bupati Amirudin Tamoreka, Sartun T. Landengo yang dikonfirmasi Sabtu (4/1) membenarkan pertemuan itu.

“Benar pak haji Amir ada bertemu dengan pak Furqanudin. Selain ajang silahturahmi sekaligus diskusi soal politik,” kata Sartun.

Terkait topik apa yang dibahas keduanya, Sartun sedikit memberi informasi.

“Mungkin dipahami juga bahwa itu bentuk komunikasi tentang pendamping haji Amir, ” kata Sartun.

“Cuma apakah itu sudah fiks atau belum, saya belum bisa berkomentar. Karena saya tidak hadir dipertemuan itu,” ucap Sartun.

Tidak itu saja alasan Sartun, sehingga dia belum mau buka bukaan tentang inti dari pertemuan tersebut.

“Saya juga belum ada perintah untuk menyampaikan apa yang menjadi pertemuan di Jumat berkah itu. Lagi pula diskusi kita belum mengerucut pada deal itu,” tambah Sartun.

Dikonfirmasi terpisah, Furqanudin Masulili mengaku wacana dia akan berpasangan dengan Haji Amir sudah sangat kencang. “Benar, aspirasi itu menguat,” kata Furqan.

Akan tetapi sambung mantan pejabat birokrasi ini, sebelum mengambil keputusan perlunya mempertimbangkan secara matang. Terlebih lagi membahas bersama dengan yang bersangkutan.

“Kita harus bicara dulu,” kata Furqan.

Bertalian dengan pertemuan bersama Haji Amir, Om Pungke-sapaannya membenarkannya.

“Memang saya sudah pernah ketemu dengan beliau (haji Amir). Tapi tentunya harus betul betul diperhitungkan lah,” jelas Om Pungke.

Apakah lewat pertemuan itu sudah membahas tentang pasangan? Pertanyaan lanjutan ini dijawabnya.

“Sudah mengarah kesana pembahasannya. Kalau memang itu terjadi, maka saya kira kita amini saja toh,” tutup Om Pungke. (yan)

error: Content is protected !!