Sab. Apr 4th, 2020

Program Bosque, Rasa Empati Polri bagi Warga Kurang Mampu

Kapolsek Toili Iptu Candra bersama pengurus Bhayangkari saat menyerahkan bantuan. FOTO/ISTIMEWA

SultimNews.id, LUWUK— Berbagi dengan sesama tidak akan mengurangi harta kita, justru dengan berbagi akan menambah rejeki. Begitu yang tertanam oleh Kapolsek Toili Iptu Candra, SH bersama Bayangkari Polsek Toili yang diimplementasikan dengan program Senin Bersedekah yang merupakan bagian dari Program Bosque (Beribadah, Optimis dan Cute).

Senin, (27/02) Iptu Candra bersama Bayangkari Ranting Toili melaksanakan Kegiatan Senin Bersedekah yang juga merupakan Program Kapolres Banggai AKBP Budi Priyanto untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

Pada kesempatan itu, Candra bersama Bayangkari Ranting Toili mengunjungi dan menyerahkan sembako dan obat-obatan kepada para keluarga Purnawirawan Polri yang sedang sakit dan sejumlah warga yang kurang mampu.

Mantan Kasat Narkoba Polres Banggai ni menjelaskan, Program Senin Bersedekah ini upaya Polsek Toili dalam memupuk sikap empati anggota Polri terhadap masyarakat sekitar yang kurang mampu.

“Ini merupakan wujud kehadiran Polsek Toili dalam bermasyarakat,” sebut Candra.

Sebab, menurut dia, berbagi dengan sesama yang lebih membutuhkan tak akan mengurangi harta kita, justru dengan berbagi rejeki kita akan bertambah.

“Harapan kami, kegiatan ini dapat meringankan beban keluarga, serta menunjukkan bukti nyata, bahwa Polri menyatu dengan masyarakat,” pungkasnya. (awi)

error: Content is protected !!