Sen. Jun 1st, 2020

Andi Rustam Terpilih jadi Ketua KNPI Banggai, GMNI: Kembalikan Marwah Pemuda

Andi Fajaruddin Pettawali, ST

SultimNews.id, LUWUK- Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI Kabupaten Banggai ke XIV, yang digelar sejak tanggal 13 Desember 2019 di Kecamatan Toili berjalan sukses.

Dalam Musda yang dihadiri 61 OKP dan 23 PK, serta diikuti Sekretaris DPD KNPI Sulawesi Tengah (Sulteng) ini,  Andi Rustam Pettasiri sah terpilih menjadi Ketua KNPI Banggai periode 2019-2022.

“Andi Rustam Pettasiri sah terpilih secara aklamasi dengan mengantongi rekomendasi pencalonan 19 OKP dan
20 PK ,” ungkap Ketua DPC Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Luwuk Banggai, Andi Fajaruddin Pettawali, tadi siang.

Ia menyatakan, KNPI merupakan wadah berhimpun Pemuda yang dalam sejarahnya terus memberikan konstribusi pembangunan untuk bangsa dan Negara.

Olehnya itu, Alumni Fakultas Teknik Unismuh Luwuk ini berharap agar kepemimpinan KNPI Banggai dibawah komando Andi Rustam Pettasiri selama tuga tahun kedepan, dapat mengembalikan marwah pemuda dan perannya dalam pembangunan daerah Kabupaten Banggai melewati spririt kepemudaan.

“Sehingganya juga dengan tekad kedepan bisa mampu mengkonsolidasikan seluruh elemen pemuda untuk bersatu padu demi kemajuan pemuda,” harap Fajar. (awi)