Sen. Mar 30th, 2020

Arslan Lapalanti: Disiplin dan Netralitas ASN Harus Dijaga

APEL BERSAMA: Camat Luwuk Arslan Lapalanti, didampingi Lurah Keraton, Sudarso Budi, saat menyerahkan secara simbolis sampah kepada pihak sekolah, dalam kegiatan apel bersama, Senin (10/2). [Foto: Istimewah]

SultimNews.id, LUWUK-Camat Luwuk Arslan Lapalanti meminta kepada seluruh Lurah diwilayahnya untuk terus menjaga disiplin. Netralitas saat menghadapi Pilkada yang akan berlansung tahun ini pun tidak kalah pentingnya.

Dalam apel bersama seluruh Lurah yang dilaksanakan di pelataran kantor Kelurahan Keraton, Arslan mengaku di Pilkada nanti Lurah harus menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi.

“Tetap menghargai perbedaan (pilihan), karena ASN itu menjadi pengayom masyarakat,” tuturnya dalam sambutan.

Dikesempatan tersebut ia juga meminta para Lurah untuk mensukseskan kegiatan Festival Gelora Pagimana yakni dengan wajib hadir, kemudian juga menghadiri kegiatan tablik akbar yang akan dilaksanakan di Masjid Agung An-Nur Luwuk.

Selain Lurah, turut hadir juga ketua RT, RW, UPT, perwakilan sekolah, perwakilan Puskesmas Kampung Baru. Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan penyerahan tempat sampah sebanyak 50 buah. (gom)

error: Content is protected !!