Ming. Mar 29th, 2020

Cegah Penyebaran Corona, KNPI Banggai Bagikan Hand Sanitizer dan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Ketua DPD KNPI Banggai Didik Dijbran bersama Sekretaris, Faisal Lalimu berbagi Hand Sanitizer kepada pengguna jalan, Rabu (25/3/2020).

SultimNews.id, LUWUK-Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Banggai di bawah pimpinan Didik Djibran kembali melaksanakan aksi sosial di kota Luwuk, Rabu (25/3/2020).

Kali ini, KNPI yang memiliki tagline Energy Of Harmony itu melakukan aksi membagikan 200 botol Hand Sanitizer kepada pengguna jalan. Dan juga melakukan penyemprotan cairan disinfektan yang bekerjasama dengan PMI Kabupaten Banggai.

Kepada SultimNews.id, Didik Djibran mengatakan, aksi sosial yang ikut melibatkan kelompok Cipayung itu, merupakan bentuk kepedulian mereka dalam upaya mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di kota Luwuk.

“Aksi sosial ini merupakan satu upaya KNPI dalam membantu pemerintah mencegah penyebaran virus corona ini,” jelas Didik.

Didik berharap, apa yang dilakukan KNPI tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Kedepannya juga, Ia bersama pengurus harian DPD KNPI akan memberikan edukasi kepada masyarakat, terkait cara mencegah penyebaran Virus Corona.

“Mari bersama kita lawan virus corona. Kurangi kegiatan di luar rumah,” katanya. (say)

error: Content is protected !!