Ming. Mar 29th, 2020

Dandim 1308/LB Sosialiasi Imbauan Pemerintah soal Covid-19

Letkol Inf Fanny Pantouw

SultimNews.id, LUWUK- Di tengah kesibukannya merampungkan program TMMD ke 107 di Kecamatan Moilong dan Toili, Dandim 1308 Luwuk Banggai Letkol Inf Fanny Pantouw meluangkan waktunya menyambangi pusat-pusat keramaian di Kota Luwuk, Kabupaten Banggai, malam tadi (20/3), untuk menyampaikan imbauan pemerintah pusat terkait pencegahan wabah Covid-19.

Dandim dari dalam mobil dinasnya dan menggunakan pengeras suara memberikan imbauan agar warga yang berkeliaran kembali ke rumah bila tidak ada keperluan mendesak.

Dandim 1308/LB dari dalam mobilnya mengimbau masyarakat kurangi aktifitas.

Dandim 1308 Luwuk Banggai Letkol Inf Fanny Pantouw menyatakan, kegiatan itu dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran coronavirus disease 2019 (Covid-19) di wilayah Kabupaten Banggai dan sekitarnya.

Kata dia, hingga saat ini, warga masih berkeliaran bebas di malam hari. Padahal sudah ada imbauan dari pemerintah agar mengurangi aktifitas di luar rumah.

Bahkan, Dandim mengungkapkan, masih ada tempat hiburan malam yang masih dibuka. Padahal, tempat-tempat tersebut sangat rentan penyebaran Covid-19. “Masih buka. Tapi nggak serame biasanya,” ungkap Dansastgas TMMD 107 tahun 2020 ini.

Dia mengharapkan, masyarakat dapat mentaati imbuan pemerintah, agar bisa mengurangi resiko penyebaran Covid-19. (awi)

error: Content is protected !!