Ming. Mar 29th, 2020

Erik Alimun: Pihak BSM Punya Itikad Baik

Erik Ronaldo Alimun

SultimNews.id, LUWUK— Kuasa hukum nasabah Erik Ronaldo Alimun SH, mengungkapkan pihak Bank Syariah Mandiri (BSM) Cabang Luwuk siap merealisasikan tuntutan nasabah terkait pengembalian Rp800 juta lebih yang diduga dibobol oknum karyawan BSM.

Itu disampaikan Erik Alimun kepada awak media seusai pertemuan dengan Kepala BSM Cabang Luwuk Andang Aulia, kemarin (2/3/2020).

Dia sangat mengapresiasi pihak BSM yang punya itikad baik dalam menyelesaikan masalah ini. “Mereka punya itikad baik untuk merealisasikan tuntutan nasabah,” kata Erik.

Meski begitu lanjut dia, ada prosedural tekhnis yang harus dilengkapi terlebih dahulu oleh kedua pihak, baik pihak BSM maupun nasabah.

“Kewajiban administrasi harus dipenuhi terlebih dahulu, setelah itu akan diselesaikan dalam hal ini pengembalian uang nasabah,” paparnya.

Sebelumnya, ada pertemuan antara pihak BSM dengan kuasa hukum dan nasabah di kantor BSM Cabang Luwuk, Rabu (26/2/202) lalu.

Saat itu, pihak BSM Cabang Luwuk meyatakan akan berkoordinasi dengan BSM Pusat untuk memutuskan proses pengembalian uang nasabah tersebut. (awi)

Pertemuan BSM Luwuk dengan Nasabah Belum Membuahkan Hasil

error: Content is protected !!