Sen. Mar 30th, 2020

Ketua PDIP Diusung PKS di Pilkada Banggai 2020

Penyerahan surat keputusan dukungan PKS ke WinStar. FOTO/ASNAWI ZIKRI

SultimNews.id, LUWUK- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akhirnya resmi mengeluarkan dan menyerahkan rekomendasi kepada bakal calon bupati dan wakil bupati Banggai Herwin Yatim dan Mustar Labolo (WinStar).

Surat rekomendasi kepada pasangan petahana ini diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sulawesi Tengah Rusman Ramli kepada Ketua PDI Perjuangan Banggai Herwin Yatim, di Graha Pemda Luwuk, Kabupaten Banggai, Selasa (11/2/2020).

Rusman Ramli menyatakan, rekomandasi PKS kepada WinStar jilid 2 melalui proses yang panjang, yakni melalui musyawarah tingkat DPD, DPW hingga ke DPP.

“Bahkan, Majelis Syura PKS merestui WinStar,” kata Rusman dalam sambutannya di hadapan kader PKS dan simpatisan WinStar.

Kata dia, alasan rekomendasi PKS ke WinStar ini karena mereka memiliki rekam jejak yang baik selama empat tahun memimpin Kabupaten Banggai. “Dan WinStar dikenal sangat dekat dengan rakyat,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Banggai Iswan Kurnia Hasan, menyatakan, WinStar terbukti mengharumkan nama daerah hingga ke dunia internasional. (awi) 

error: Content is protected !!