Ming. Mar 29th, 2020

Pendiri PKS di Toili Mendukung AT-FM

AT-FM bersama ribuan masyarakat saat tabligh akbar di Kecamatan Toili, Sabtu pekan kemarin. Foto: Istimewa

SultimNews.id, LUWUK– Ada yang menarik dari bakal calon bupati dan wakil bupati Banggai Amirudin Tamoreka – Furqanuddin Masulili (AT-FM) hadir di tengah ribuah masyarakaat saat acara tabligh akbar di desa Singkoyo, Kecamatan Toili, Sabtu pekan lalu (7/3).

Seorang pendiri Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Kecamatan Toili, Nang Turnadi dengan tegas memberikan dukungan politiknya kepada pasangan AT-FM.

“Saya ini pendiri PKS di Toili. Dan saya nyatakan, saya mendukung Haji Amir,” tegas Nang yang juga merupakan Ketua MUI Toili itu, di hadapan ribuan jamaah tabligh akbar yang hadir.

Pernyataan tokoh berpengaruh di dataran Toili Raya itu, langsung disambut antusias. “Saya dekat dengan beliau (Haji Amir-red), sehingga saya tahu seperti apa beliau. Dan kabupaten Banggai memang membutuhkan orang seperti beliau untuk memimpin,” tambah dia.

Memiliki visi da misi yang baik serta matang dalam strategi dan memiliki jaringan yang luas di tingkatan atas, membuat Nang Turnadi percaya, Amirudin Tamoreka dapat memajukan kabupaten Banggai lebih baik lagi ke depannya, bila diamanahkan rakyat menjadi bupati.

“Selain beliau baik dan sangat peduli, selalu taat beragama, strategi untuk membangun daerah ini, sudah pasti akan dilakukannya, sebagaimana beliau membangun kesuksesannya,” tandas Nang Turnadi.

Sekadar diketahui, dukungan Nang Turnadi kepada AT-FM ini kontras dengan keputusan politik PKS di Pilkada Banggai 2020. Pasalnya, PKS telah resmi merekomendasikan bakal paslon Herwin Yatim – Mustar Labolo Winstar atau Winstar untuk diusung ke Pilkada Banggai.

Kejadian ini hampir sama dengan apa yang dilakukan kalangan partai Perindo di wilayah Toili, beberapa waktu lalu. Resmi rekomendasi DPP diberikan ke Winstar, kader dan simpatisan Perindo di Toili malah mendeklarasikan diri mendukung AT-FM. (awi)

error: Content is protected !!