Ming. Mar 29th, 2020

Pilkada Banggai 2020, Bali Mang Terima Surat Tugas dari DPP Partai Golkar

Bakal calon Bupati Banggai Syamsul Bahri Mang dan Bakal Calon wabup Banggai Heppy Manopo foto bersama setelah menerima surat tugas dari DPP Partai Golkar.

SultimNews.id, LUWUK-Bakal Calon Bupati Banggai tahun 2020, yang juga ketua DPD II Partai Golkar Banggai Samsul Bahri Mang resmi mendapatkan surat tugas dari DPP Partai Golkar, Sabtu (21/3/2020).

Informasi yang berhasil dihimpun oleh SultimNews.id, menyebutkan, bahwa surat tugas yang bernomor:
ST-33/DPP/GOLKAR/ III/2020 tertanggal 20 Maret 2020 dan ditandatangani oleh Ketua Umum, Airlangga Hartanto dan Sekretaris Jenderal Lodewijk F. Paulus itu mengintruksikan agar Bali Mang sapaan Samsul Bahri Mang, untuk membangun komunikasi dengan Partai Politik lain dalam rangka kepentingan Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Banggai.

Selain itu, dalam surat tugas tersebut juga diintruksikan agar Bali Mang, membangun komunikasi dengan bakal calon Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah Kabupaten Banggai untuk menentukan pasangan calon yang akan diusung oleh Partai Golkar dalam Pilkada serentak tahun 2020.

Dan poin terakhir melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan melaporkan hasilnya kepada DPP Partai Golkar.

Sementara itu, Bali Mang yang dikonfirmasi melalui pesan whatshapp terkait surat tugas tersebut belum memberikan keterangan.

Sekadar diketahui, sebelumnya Bali Mang telah mengantongi surat tugas dari Partai Hanura untuk Pilkada Banggai 2020.

Sehingga, ditambah dengan Golkar yang memiliki 5 kursi di DPRD Banggai,  sudah 6 kursi. Butuh 1 kursi lagi untuk memenuhi persyaratan sebagai peserta Pilkada tahun ini. (say)

error: Content is protected !!