Ming. Mar 29th, 2020

Sukseskan Festival Pulo Dua, Swissbellinn Luwuk Siapkan 100 Kamar

Managemen Swissbellin Luwuk bersama Wadir Luwuk Post dan staf. FOTO/IST

SultimNews.id, LUWUK— Kesiapan segala Infrastruktur untuk pelaksanaan Festival Pulo Dua (FPD) 2019 terus dimatangkan. Tidak hanya pemerintah daerah. Pihak swasta yang ikut menunjang suksesnya iven nasional tersebut juga terus berbenah menjelang hari pelaksanaan yang sudah semakin dekat.

Salah satunya adalah Hotel Swissbellinn Luwuk. Hotel bintang empat di Kota Luwuk yang dinahkodai Ivan Prawoto, ini, secara gamblang menyatakan kesiapan pihak hotel dalam menyambut para tetamu.

“Kami pihak managemen Hotel Swissbellinn sudah sangat siap menyambut para tamu special yang akan hadir menyaksikan Festival Pulo Dua,” tandas Ivan.

Menurutnya, untuk Hotel Swissbellinn sendiri memiliki kapasitas hingga 100 kamar. “Maksimalnya kami siapkan bisa sampai 100 kamar untuk para tetamu FPD 2019,” urai Ivan dan jajaran saat bertandang ke kantor Harian Luwuk Post, Jumat (5/7/2019), di antaranya Sekretaris GM Eci Oktavianti, dan staf marketing Sally Ginanti, Eci M, Suharyanto, Desi dan Lusi.

Dalam kesempatan silaturrahmi itu, Ivan Parwoto juga menyerahkan piagam penghargaan kepada Wakil Direktur Luwuk Post Amrain Razak atas kerjasama yang sudah terjalin selama ini, sekaligus ucapan selamat Ulang Tahun Ke-12 untuk Harian Luwuk Post.

“Selamat Ulang Tahun ke-12 Luwuk Post, tetap eksis dan semoga ke depan lebih sukses lagi dalam melayani masyarakat pembaca,” tutup GM Swissbellinn, Ivan Parwoto.

“Terima kasih juga atas kedatangan,  penghargaan, ucapan dan kue ultahnya, semoga kerjasamanya akan terus berlanjut,”  pungkas Wadir Luwuk Post, Amrain Razak diamini Manager Advertising Brenda Madjidi dan Manager Pemasaran Sukriadi Mamu. (end)

error: Content is protected !!