Jum. Feb 21st, 2020

Sulianti Murad, Sang Pembaharu Tanah Babasal

Anti Murad disambut antusias pendukung fanatiknya. [Foto: Asnawi Zikri]

SultimNews.id, LUWUK— Ratusan warga berkaos putih, bergambar dan bertuliskan “Sulianti Murad For Banggai” memadati Bandara Syukuran Aminuddin Amir Luwuk, siang tadi (6/2/2020).

Dengan yel yel “Babasal Sejahtera, Sulianti Murad Bupati Kita dan 2020 Perubahan”, ratusan simpatisan fanatik itu menyambut sembari membentangkan spanduk selamat datang Ketua Perwis Kabupaten Banggai yang juga merupakan bakal calon Bupati Banggai, Sulianti Murad atau biasa disapa Anti Murad.

Figur perempuan tangguh itu disambut tangis pendukungnya. Anti Murad ikut terharu dengan antusias mereka. Anti Murad pun disambut dengan salaman dan pelukan penuh makna.

Dari Bandara, Anti Murad yang dikawal pendukungnya dengan puluhan kendaraan menuju kota Luwuk, Kabupaten Banggai.

Yel yel selalu dikomandangkan, meski terik matahari menusuk. Namun, antuasias tak terbendung.

Memasuki Kota Luwuk, masyarakat heboh—Anti Murad disambut dengan lambaian tangan dan senyuman harapan akan perubahan Banggai yang sejahtera.

Seusai konvoi, Anti Murad bersama bakal calon Wakil Bupati Banggai Haris Hakim mengeluarkan stetmen politik di hadapan ratusan pendukung yang setia menemaninya.

“Saya siyap maju calon Bupati. Saya dengan pak Harus Hakim akan bertarung,” tegas Anti Murad disambut riuh pendukungnya.

Tujuan merebut kursi kekuasaan jelas, perubahan. “Mohon doa restu. Mudahan-mudahan yang diinginkan perubahan bisa tercapai. Dan mendapatkan ridho dari Allah SWT. Aamiin,” ucapnya.

Anak dari penguasaha sukses Murad Husain ini mengaku terharu karena banyak simpatisan yang bisa bersama-sama dengan dirinya hari ini.

“Semoga dengan dukungan semua pihak, saya bisa termotivasi lagi kedepannya untuk bertarung di Pilkada Banggai,” tutur Anti Murad.

Keberanian Anti Murad bertarung hanya semata-mata bekerja demi kemaslahatan umat dan kemajuan Banggai yang lebih sejahtera. (nawi)

error: Content is protected !!